gerak-jalanWonosari, (PPQWI) – Dalam rangka ikut memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) yang ke 69 Kementerian Agama, Para Guru MadrasahTerpadu Darul Qur’an mengikuti gerak jalan yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Gunungkidul.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Kamis (18/12) diikuti kurang lebih 1.500 peserta diantaranya dari Madrasah Aliyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Ibtida’iyah serta seluruh pegawai dijajaran Kementerian Agama Kabupaten Gunungkidul. Adapun tema Hari Amal Bakti (HAB) kali iniyaitu “Menegakkan Integritas, Profesionalitas, Inovasi, Tanggungjawab dan Keteladanan Sebagai Budaya Kerja Kementerian Agama”.

Madrasah Terpadu Darul Qur’an sendiri mengikutkan 11 peserta gerak jalan pada HAB yang ke 69 ini. Para peserta cukup antusias mengikutinya walupun banyak yang tidak kuat karena jarak tempuhnya yang cukup jauh yakni 4 kilometer, dan belum pernah gerak jalan sebelumnya. Tetapi dengan semangat dan pantang menyerah para guru akhirnya semuanya sampai finish.