Wonosari, (PPDQWI) – SMK Darul Quran kembali meraih prestasi pada ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Pelajar tingkat Kabupaten Gunungkidul tahun 2018. Ajang yang digelar pada sabtu, (8/9) ini bertempat di SMK Muhammadiyah 1 Playen dan diikuti lebih dari 700 peserta mulai jenjang SD, SMP dan SMA/SMK.

Dalam ajang MTQ Pelajar tersebut, SMK Darul Qur’an berhasil memperoleh 4 kejuaraan. Keempat kejuaraan tersebut yaitu cabang tartil al-Quran meraih juara 1 atas nama Ahmad Virgiawan, cabang khutbah meraih juara 2 atas nama Akbar Kurniawan, cabang MTQ meraih juara 3 atas nama Ahmad Rosyadi abdillah dan cabang pidato meraih juara 3 atas nama M. Rofik Alwan.

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Sudatik, S. ST mengaku bersyukur atas capaian yang diraih oleh putra-putrinya tersebut. Ia berharap tahun depan bisa lebih baik dan mampu bersaing kembali hingga ditingkat propinsi. “Alhamdulillah 4 cabang yang mendapatkan juara, hasil ini belum membanggakan tapi tetap kami syukuri. Mudah-mudahan tahun depan bisa lebih baik lagi”. Ungkapnya.