Gunungkidul, (PPDQWI) – Dalam rangka menyambut Tahun Baru 1442 H, Jam’iyyah Perempuan Pengasuh Pesantren dan Muballighoh (JP3M) Daerah Istimewa Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Program Peduli Santunan Anak Yatim dan Dhuafa pada Sabtu, (5/9) di Pondok Pesantren Darul Qur’an Wal Irsyad Wonosari, Gunungkidul. Program JP3M Peduli ini, dihadiri puluhan pengasuh Pondok Pesantren Putri dan Muballighoh serta perwakilan anak-anak yatim dan dhuafa di seluruh kabupaten di  Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Santunannya diberikan secara simbolik kepada anak-anak yatim dan dhuafa berupa uang, buku, alat tulis, beras, masker dan hand sanitizer” kata pengurus  JP3M Ibu Nyai Hj. Ida Rufaidah Ali. Ida juga sangat berterima kasih kepada para donatur yang berkenan menyumbangkan hartanya untuk anak-anak yatim dan dhu’afa “Terima kasih kepada para donatur, kami sangat senang sekali menerima santunan ini, terlebih di musim pandemic sepert ini. Semoga Allah membalas kebaikan donatur semua,” pungkas Ida.

Sementara itu, sohibul bait ibu Nyai Hj. Wardah Nawawi mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus JP3M yang berkenan hadir dalam kegiatan JP3M Peduli ini “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus JP3M, semoga kehadiran ibu-ibu Nyai membawa berkah yang banyak untuk Pondok Pesantren Darul Qur’an Wal Irsyad dan JP3M Daerah Istimewa Yogyakarta” sambutnya.