Syukur: Bupati Gunungkidul memberikan sambutan

Wonosari, (PPDQWI) – Ahad (19/12) kemarin, Darul Qur’an Wal Irsyad kembali menjadi tuan rumah Musyawarah Kerja & Rapat Kerja PCNU Kabupaten Gunungkidul. Tema  Musyawarah dan Rapat kerja tahun ini adalah “Meneguhkan Kemandirian dan Kemaslahatan Nahdlatul Ulama Kabupaten Gunungkidul Menyongsong An Nahdlatu AtsTsaniyah.

Pada Musyawarah Kerja kemarin, diikuti oleh kurag lebih 231 peserta. Beberapa diantaranya PWNU sebanyak 2 orang. PCNU lengkap diikuti 51 orang. MWC sebanyak 72 orang. LEMBAGA dengan jumlah 51 orang. BANOM terdapat 16 orang. Pengamanan (Banser & Garfa) sebanyak 20 orang. Dan panitia 10 orang.

Regesrtrasi mulai pukul 07.30 peserta Musyawarah Kerja sudah banyak yang berdatangan. Acara dibuka pukul 08.00 tepat. Setelah laporan penyelenggara dari panitia, diikuti dengan sambutan PCNU dan PWNU setelahnya. Acara dibuka secara resmi oleh Bupati Gunungkidul, Pak Sunaryanto. Selanjutnya doa oleh

Pukul 09.00, dimulai sesi Pleno I (Stadium General) oleh Wakil Bupati, Kepala Bapeda Gunungkidul, dan PWNU DIY. Selanjutnya pukul 10.30 sesi Pleno II (Kebijakan Umum) meliputi Syuriyah dan Teknis Tanfidziyah. Lalu jeda ISHOMA hingga pukul 13.00. Dilanjutkan Sidang Komisi hingga 14.00 WIB. Pleno III (Pembahasan Hasil Sidang Komisi hingga 15.30, dan acara ditutup pukul 16.00 WIB.