Mabruk: Fatayat gandeng mitra untuk bersinergi bersama NU

Ahad (08/12) lalu, PC Fatayat Nahdlatul Ulama Gunungkidul mengukuhkan beberapa lembaga di bawah naungannya. Acara tersebut dihelat pagi hari di Audiotorium MI Daru Qur’an Wal Irsyad. Beberapa lembaga itu diantaranya Lembaga Konsultasi Pemberdayaan Perlindungan Perempuan Dan Anak (LKP3A) yang diketuai oleh Dyah Nurhikmah, S.H.I. Berikutnya juga Lembaga Forum Daiyah Fatayat (Fordaf)  diketuai oleh Widi Astuti, S.Pd.I. Selanjutnya Lembaga Ikatan Hafidhah Fatayat (IHF) yang diketuai oleh Erna Fajarwati, S.Pd.I. Juga Lembaga Koperasi Yasmin Fatayat yang diketuai oleh Dewi Setyani, S.E

Jumlah tamu undangan kurang lebih 100 orang terdiri dari PC Fatayat Gunungkidul 32 orang. Perwakilan PAC se-Kabupaten 36 Anggota Garfa berjumlah 10 orang. Pengurus terlantik 55 orang tamu undangan 2 orang. Jumlah total 122 orang. Acara dibuka dengan Fatihah dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Yahlal Wathan, dan Mars Fatayat Dilanjutkan pengukuhan.

Setelah pengukuhan, Laily Fauziah, S.Pd.I selaku ketua PC Fatayat memberikan sambutan. Beliau menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya acara tersebut. Juga beliau memberikan motifasi kepada para hadirat untuk terus mengepakkan kiprah NU dan khidmah kepada NU melalui Fatayat.

Ummuna Wardah juga memberikan sambutan serta selamat kepada para lembaga yang turut membersamai NU melalui Fatayat. Acara ditutup dengan do’a dan foto bersama.