ma-alaqidahWonosari, (PPDQWI) – Sebanyak 60 siswa siswi MA Al Aqidah Palembang melakukan kunjungan silaturohim di MA Darul Quran pada Senin (25/4). Kunjungan tersebut dalam rangka studi banding program unggulan yang ada di MA Darul Quran khususnya program tahfidz al-Quran yang mentargetkan siswa-siswinya hafal al-Quran 30 Juz. Selain itu, program bahasa yang dilaksanakan juga menjadi tujuan utama dalam kunjungan tersebut.

Kepala MA Darul Quran Imron Rosidi, S.Pd.I menyambut baik kunjungan tersebut. Dalam sambutannya Beliau menyampaikan tentang perjalanan hidup Pondok Pesantren Darul Quran Wal Irsyad dari awal mula berdirinya hingga sekarang ini yang terus mengalami peningkatan dan telah berdiri berbagai lembaga pendidikan baik formal maupun non formal.

Sementara itu, Kepala MA Al Aqidah Drs. Rahmat menyampaikan rasa senang dan terima kasihnya atas sambutan yang begitu baik. “Kami dari keluarga besar MA Al-Aqidah Palembang mengucapkan terimakasih sekali atas sambutan ini. Dan kami disini semuanya ingin melihat lebih jauh program yang ada di MA Darul Quran, sebagai bahan kami nantinya dalam mengelola pendidikan di Lembaga kami lebih baik lagi”. Ujarnya.

Sejumlah siswa-siswi MA Al Aqidah juga sempat bercakap-cakap dengan para santri dan siswa-siswi dengan menggunakan bahasa Inggris dan bahasa Arab. Suasanapun berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan yang kental.