Excellent: Pemberian reward kepada santri berprestasi

Wonosari, (PPDQWI) Sabtu (11/12) kemarin Darul Qur’an English Intensive Program menggelar closing ceremony dengan tajuk English Talent Show. Acara tersebut dihelat di audiotorium MI Darul Qur’an Wal Irsyad lantai dua pada pukul 11.00 hingga pukul 13.30 WIB.  Program Intensif Bahasa Inggris diakhiri dengan penampilan para santri. Mulai dari puisi, pidato hingga drama. Pada penghujung acara pemberian reward kepada para santri teladan.

Pada acara kemarin hari, dihadiri juga oleh Umuna Wardah, S.P. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan rasa syukur dan bangga dengan berjalannya program bahasa Inggris selama enam bulan ini. Baik dari program Wustha, ataupun kelas I’dad (Persiapan). Turut hadir juga membersamai beliau para dewan guru Mrs. Lina Nur Fitriyana, Ibu Lu’luatun Futhaimiyah, Ibu Heni Tri Astuti, dan jajaran tutor English Program.

Selanjutnya para santri punya waktu jeda selama satu pekan untuk persiapan memasuki program bahasa Arab yang akan digelar mulai 20 Desember mendatang. Program bahasa Arab akan berjalan hingga liburan tiba menjelang Ramadhan.