Wonosari, (PPDQWI) – Sabtu (15/1) kemarin, English Intensive Program Darul Qur’an Wal Irsyad kembali menghelat closing ceremony setelah melewati full leson selama dua pekan. Untuk yang kesekian kalinya, program intensif bahasa Inggris kemarin diikuti oleh santri kelas X MA reguler (IPA – IPS) berikut kelas X SMK. Setelah awal Desember lalu (11/12) juga sudah dilaksanakan program untuk kelas persiapan selama 6 bulan, disusul oleh santri kelas VII yang mengikuti program dua pekan pada akhir Desember lalu.

Penutupan kemarin hari dimulai pukul 09.30 WIB di audiotorium lantai 2 MI Darul Qur’an Wal Irsyad. Acara dibuka oleh MC dengan pronunciation memukau. Disusul dengan penampilan-penampilan, Holy Qur’an, Speech, Drama, Advertisement, dan Singing. Meskipun program bahasa Inggris sudah ditutup, semua performance pada ceremony kemarin cukup untuk menjadi embrio semangat dan motifasi bagi para santri untuk tetap konsisten menerapkan bahasa Inggris di kemudian hari.

Hal tersebut selaras dengan pesan pak Bahri selaku guru kesiswaan yang memberikan sambutan pada acara kemarin siang. Turut juga membersamai Ustadz Moh. Akhyar, S.Pd.I selaku Kepala Direktur Program Bahasa. Acara ditutup dengan do’a. Berakhir pukul 11.30 sebelum Dhuhur.