Wonosari, (PPDQWI)- Green house Darul Qur’an Wal Irsyad kembali melaksanakan panen raya Melon Inthanon. Panen kali ini merupakan panen raya yang ke-6. Seperti pada panen-panen sebelumnya, pembeli juga dipersilahkan untuk memetik buah sendiri. “Penjualan melon panen ke-6 ini sementara telah mencapai 1,40 kwintal, dengan omset sekitar 4 juta. Dalam waktu 74 hari, tingkat kemanisan melon mencapai rata-rata 13” ungkap Panji Aria Nursahid, Pengelola Green House, Rabu (06/09/2023).

Adapun pemasaran saat ini, mayoritas pembeli berasal dari wali santri dan masyarakat setempat. Bahkan tak hanya dari kalangan umum, PT. Malindo Feedmill Tbk yang bergerak di industri pakan ternak dan peternakan anak ayam juga menstok melon dari Green House Darul Qur’an. “Pihaknya juga sangat mensupport Green House Darul Qur’an”, tandas Panji.

Adapun harga dari melon inthanon ini dibandrol dengan harga 35.000 per kg. Dan bagi warga masyarakat yang ingin membeli melon inthanon ini bisa langsung memetik sendiri di green house Darul Quran atau bisa menghubungi  sdr. Andre no hp. 08995523095. (Isy)