Wonosari, (PPDQWI) – Dalam rangka persiapan menghadapi ujian akhir Madrasah, MI Darul Quran selenggarakan Rapat bareng Persatuan Orangtua Murid dan Guru (POMG) yang dilaksanakan pada Jum’at, 24 November 2023 bertempat di Aula KH. Nawawi Abdul Aziz dan dihadiri seluruh wali siswa kelas 6.

Dalam acara tersebut dipaparkan Program Akhir Madrasah. Diantara program yang disampaikan adalah : 1) Review Materi, 2) Try Out AM & ASPD, 3) Ujian Praktek, 4) Rihlah Motivasi, dan 5) Tasyakuran Kelulusan. “Harapan kami Insya Allah Lulus Kelas 6 Sudah Hafal 10 Juz, dan kami berharap bapak ibu sekalian lebih memperhatikan progres hafalan anak, dan turut ambil bagian dalam mengawal capaian hafalan anak”, ujar Anwarudin, S.Pd.I, Selaku Kepala Madrasah.

Selain itu juga hadir tim PPDB Darul Qur’an yang menjelaskan program-program unggulan Madrasah-Sekolah Terpadu Darul Qur’an, dan berharap lulusan dari MI Darul Quran bisa meneruskan di jenjang MTs Darul Qur’an. “Kami berharap bapak ibu wali siswa kelas 6 dapat mengisi kursi-kursi kosong yang tersedia ini di gelombang satu dan gelombang dua” Ujar Heni Tri Astuti, S.ST, S.E. selaku ketua PPDB. (Bhr)