Wonosari, (PPDQWI) – Prestasi kembali di torehkan oleh siswa SMK Darul Quran Wonosari kelas XII jurusan Multimedia atas nama Fachrisya Ratu Fatimah Azzahra yang telah berhasil meraih Juara 3 dalam Kejurda VII Hapkido tingkat DIY tahun 2024 yang berlangsung di GOR Serbaguna Siono, Playen, Gunungkidul pada Sabtu, (17/2/2024).

Capaian prestasi ini tentunya berkat latihan yang cukup intens dan juga doa dari semua pihak. Bahkan ia merelakan waktu belajar, waktu kumpul bersama teman-teman, dan waktu dengan keluarga demi latihan agar lebih baik lagi untuk berkembang sehingga nantinya bisa menjunjung nama baik keluarga dan sekolah. “Alhamdulillah, berkat bimbingan dan juga nasehat dari semua pihak, anak kami telah membuktikan hasil jerih payahnya selama ini”, ujar sang ibu.

Sementara itu GPH Indrokusumo, Ketua Pengda Hapkido Gunungkidul berharap dengan kompetisi ini, semoga banyak yang terjaring ke tingkat Nasional, dan besar harapan kami nantinya untuk bisa mengikuti ajang-ajang dikelas internasional. (Bhr)