iiuiWonosari, (PPDQWI) – MA dan SMK Darul Quran meraih Piagam Penghargaan Indeks Integritas dalam penyelenggaraan Ujian Nasional yang Tinggi tahun 2015 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Rebuplik Indonesia dengan IIUN: 83,48 untuk MA dan IIUN: 84,73 untuk SMK. Piagam Penghargaan Sekolah dengan Indeks Integritas tersebut ditanda tangani langsung oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia  Anies Baswedan.

Penghargaan tersebut diserahkan lewat bupati Gunungkidul Hj. Badingah, S.Sos di Bangsal Sewokoprojo, Senin (11/4). Dalam sambutannya Bupati Badingah mengucapkan terima kasih atas kerja keras banyak sekolah yang kemudian meraih penghargaan. Bupati berharap agar kuantitas maupun kualitas pendidikan terus mengalami kenaikan. “Keberhasilan bidang pendidikan akan menjadi fondasi untuk keberhasilan pembangunan segala bidang”. Ujarnya.

Sementara itu, Kepala MA Darul Quran Imron Rosidi, S.Pd.I merasa bangga atas capaian yang baru pertama kali ini, “Alhamdulillah prestasi ini dapat kami raih berkat kerja keras, dukungan semua pihak, dan semoga dapat dipertahankan, ditingkatkan nilai kejujuran di MA dan SMK Darul Quran”. Katanya.