Wonosari, (PPDQWI) – Satu lagi prestasi apik ditunjukan oleh santri-santri Darul Quran. Muhammad Hasan Thuba dan Hilmi Rozan Mubarok, siswa SMK Darul Quran Wonosari ini berhasil meraih kejuaraan dalam bidang fotografi yang diselenggarkan oleh Dinas Kebudayaan dan pariwisata Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan yang mengambil tema “Pesona Gunung Sewu Geopark Gunungkidul” ini dilaksanakan pada minggu (10/9) dan diikuti 477 pelajar se Kabupaten Gunungkidul.

Dari seluruh peserta yang mengikuti kegiatan tersebut. Alhamdulillah dua siswa SMK Darul Quran Wonosari tersebut masuk 5 besar nominasi peraih kejuaraan fotografi. Dua siswa tersebut yaitu M. Hasan Thuba berhasil meraih juara 2 dengan karya fotografi yang berjudul “Indahnya Kebersamaan”, dan Hilmi Rozan Mubarok berhasil meraih juara 4 dengan karya fotografi yang berjudul “Seindah menikmati alam pantai timang”.

Kegiatan yang ditutup di pantai baron ini, mengharuskan para pesertanya memotret gambar pemandangan yang mempunyai nilai artistik tersendiri. Dengan diadakannya lomba pemotretan tentang lingkungan ini, diharapkan semua orang dapat lebih menghargai alam dan bisa meningkatkan pamor daerah wisata di Gunungkidul.