Judul Asli : Syawariqul Anwar Min Ad’iyatis Saadatil Akhyar
Penulis : Abuya Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki Al Hasani
Tebal : 160 halaman
Cetakan : Hai’ah Ash Shofwah Al Malikiyyah

Kitab Syawariqul Anwar Min Ad’iyatis Saadatil Akhyar adalah kumpulan wirid dan dzikir harian yang disusun oleh Abuya Sayyid Muhammad bin Alwi Al-Maliki al Hasani selain kitab Abwabul Faraj. Jika dalam Abwabul Faraj umumnya berisi aurad-aurad untuk ketenangan batin dan keberkahan rezeki, maka dalam kitab ini dimuat aurad-aurad untuk benteng diri meliputi Hizib, Ratib, Sholawat dan doa-doa.

Abuya Sayyid Muhammad bin Alwi Al-Maliki berkata: Siapa saja yang memiliki kitab wiridku, berarti ia telah mendapatkan ijazah (izin untuk mengamalkannya). Ijazah itu bukan dariku, tetapi langsung dari para pengarang wirid-wirid tersebut”.

Berikut isi dalam kitab ini: Ad’iyah Al Mukhtaroh, Shalat Istikharah, Istighfar Al Kabir, Doa basmalah al Kabir, doa basmalah ash-Shoghir, Doa Yasin Imam Abdullah bin Alwi Al-Haddad, Doa ayat Kursi Imam Abdullah bin Alwi Al-Haddad, Doa Yasin, Wirdul Lathif, Ratibul Attas, Hizib Nawawi, Wirid Imam Ali bin Abubakar As-Segaf, Wirid Syekh Muhammad bin Musa bin Agil, Hizib Imam Abil Hasan As-Sadzili, Doa Jalalah Imam Abdul Qadir Al Jailani dan Imam Ahmad Ar-Rafi’I, Hizib Al Izzah, Doa Al Faqih Imam Ahmad Ar-Rafi’I, Doa Jami’u Imam Ar-Rafi’I, Hizib Bahr, Hizib Nasor, Hizib Nasr Imam Abdullah bin Alwi Al Haddad, Ratib As-Syahir Imam Al Haddad, Ad’iyah Al Lathif, Doa Tawasul, Doa Hajah, Ayatus Syifa. Serta masih banyak yang lainnya lagi.

Dicetak dengan ukuran saku, tentu bertujuan untuk memudahkan untuk dibawa kemana-mana, karena sesungguhnya kita perlu dan butuh untuk berdzikir dimana saja. Bisa juga download Aplikasi Androidnya di https://play.google.com/store/apps/details?id=org.sawaariqul.anwaar