Wonosari, (PPDQWI) – Pekan ini ma’had kita tercinta memulai gelombang awal sambangan. Para santri kembali diperbolehkan menerima kunjungan wali masing-masing. Dibagi menjadi beberapa gelombang dan tetap menjaga protokol kesehatan. Sambangan berlangsung 3 hari Selasa, 18 Januari – Kamis, 20 Januari, mulai pukul 08.00 WIB hingga 15.00 WIB.

Selama sambangan berlangsung, tim Ikatan Pelajar Darul Qur’an (IPDQ) bertugas sebagai pengarah sekaligus pelayan para wali yang berkunjung di pondok.Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) di kelas berjalan seperti biasa, karena sambangan dihelat secara berkala. Hanya beberapa kelas terjadwal yang diperkenankan meninggalkan madrasah pagi untuk menemui walinya.

Diharapkan sambangan tidak hanya sebagai momen melepas rindu, namun juga sebagai pemompa semangat para santri untuk lebih fokus dan lebih giat lagi belajar menuntut imu di pesantren, lebih istiqamah dan disiplin. Guna bekal ketika santri kembali kepada walinya nanti, kembali ke rumahnya, dan siap turun berdakwah di masyarakat.