Wonosari, (PPDQWI) – Keluarga Besar Madrasah Sekolah Terpadu Darul Quran menggelar Wisuda dan Tasyakuran Kelas VI MI, Kelas IX MTs, Wustho dan Kelas XII MA/ SMK Darul Quran Tahun Pelajaran 2022/2023 yang berlangsung di halaman MA Darul Quran, Sabtu (17/06/2023).

Dalam acara tersebut juga diberikan penghargaan kepada para wisudawan-wisudawati terbaik sesuai jenjangnya. Untuk jenjang MA jurusan Tahfidz diraih oleh ananda Ahmad Aiman Zumar Abu Hazim (putra) dan ananda Anasiya Aula Abdun (putri), sedangkan untuk jurusan kitab diraih oleh ananda Muhammad Ma’shum (putra) dan Wafi Faiqoh (putri). Adapun peraih nilai tertinggi untuk jurusan IPA diraih oleh ananda Ahmad Aiman Zumar Abu Hazim, untuk jurusan IPS diraih oleh ananda Nadya Karimata dan untuk jurusan Agama diraih oleh ananda Cut Kharisa Maharani.

Selanjutnya untuk jenjang SMK nilai tertinggi untuk jurusan Multimedia diraih oleh ananda Triyasti Nur Agustina dan untuk jurusan TBSM diraih oleh ananda Muhammad Arjun Naja. Untuk jenjang MTs wisudawan erbaik jurusan tahfidz diraih oleh ananda Mahda Mufidan (putra) hafal 25 Juz dan Alya Kaysa Iktafaya (putri) hafal 26 juz. Wisudawan terbaik untuk jurusan kitab diraih oleh ananda M Aqil Mubarok (putra) dan Tsania Risty (putri). Untuk nilai tertinggi diraih oleh ananda Qonita Kamil.

Sementara itu, untuk jenjang Wustho wisudawan terbaik untuk jurusan Tahfidz diraih oleh ananda Muhammad Abdullah Hisyam (putra) dan Alisa Indarti (putri). Untuk jurusan kitab diraih oleh ananda Dewi Novitasari. Adapun untuk nilai tertinggi diraih oleh ananda Salwa Santri Putri Lala Cahyani

Yang terakhir untuk jenjang MI, wisudawan terbaik untuk jurusan tahfidz diraih oleh ananda Muhammad Aviciena ZAPA (putra) dan Jana Kumala Hayu (putri). Sedangkan untuk nilai tertinggi diraih oleh ananda Jana Kumala Hayu. (iim_rd)