Wonosari, (PPDQWI) – Keluarga Besar Madrasah Sekolah Terpadu Darul Quran menggelar Wisuda dan Tasyakuran Kelas VI MI, Kelas IX MTs, Wustho dan Kelas XII MA/ SMK Darul Quran Tahun Pelajaran 2022/2023 yang berlangsung di halaman MA Darul Quran, Sabtu (17/06/2023).

Dalam acara tersebut juga di terbitkan buku karya tulis ilmiah siswa-siswi MTs-MA Darul Quran. Sebagaimana Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 6757 tahun 2020 tentang penetapan Madrasah penyelenggara riset, MTs-MA Darul Quran telah berhasil membuat karya tulis ilmiah dibawah bimbingan Bapak/Ibu guru Darul Quran yang bekerjasama dengan LPPM (Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat) IIQ An-Nur Bantul dibawah bimbingan Bapak Akhmad Shofiyuddin Ichsan, MA, M.Pd.

Untuk jenjang MA, sebanyak 40 judul penelitiaan telah diterbitkan dalam bentuk buku yang berjudul “Darul Quran Meriset (Kumpulan Penelitian Ilmiah Kelas XII)”. Sedangkan untuk jenjang MTs dan Wustho sebanyak 33 judul penelitian telah diterbitkan dalam bentuk buku yang berjudul “Bunga Rampai Riset Ilmiah”. (iim_rd)