Wonosari, (PPDQWI) – Sebanyak 14 dewan pengurus dari Yayasan Miftahul Huda (Yasmida) Lampung, Sumatera Selatan mengunjungi Pondok Pesantren Darul Qur’an Wal Irsyad Wonosari pada Jum’at (29/12/2023). Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Pengasuh Pondok Pesantren Darul Qur’an Wal Irsyad Wonosari KH. A. Kharis Masduki, M.S.I, dan juga ketua Yayasan Darul Quran Wal Irsyad Wonosari H. Aryanto Purbo Prasetyo, S.I.P.

Pimpinan Yayasan Miftahul Huda, Najaruddin, S.E menyampaikan salam silaturahim kepada keluarga besar Darul Qur’an Wal Irsyad yang telah dengan hangat menerima kunjungan ini. Beliau menuturkan bahwa pendidikan merupakan bagian penting dari unsur kehidupan manusia. “Dengan kunjungan ini kami berharap mendapatkan pandangan dalam berinovasi di bidang pendidikan dan pengelolaan pesantren”, tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Yayasan Darul Qur’an Wal Irsyad Wonosari H. Aryanto Purbo Prasetyo, S.IP. Beliau mengungkapkan bahwa Darul Quran saat ini sedang dalam taraf perkembangan baik bidang pendidikan maupun bidang ekonomi. “Kami akan terus berinovasi, selain di bidang pendidikan, kami juga sedang bergerak berinovasi dalam bidang kemandirian pesantren dan alhamdulillah ini buah melon hasil tanaman kami sendiri bisa kita nikmati bersama”, ungkapnya. (Bhr)