Wonosari, (PDQWI) – Mengawali Tahun Pelajaran Baru 2024/2025, Madrasah-Sekolah Terpadu (MST) Darul Quran memberikan sejumlah penghargaan kepada guru-guru berprestasi yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Madrasah, Jumat (26/6/2024) di Aula KH. Nawawi Abdul Aziz.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi agar guru-guru terus memiliki semangat dalam membimbing siswa dalam event-event perlombaan. Semoga  apresiasi ini menjadikan semangat baru bagi bapak/ibu guru untuk terus mendidik dan membina para siswa agar menggapai prestasi,” ucap Heni Tri Astuti, selaku Waka Kesiswaaan.

Sebanyak 16 guru menerima apresiasi berupa Piagam sertifikat dan cinderamata yang disaksikan seluruh civitas akademika MST Darul Quran. Kategori penghargaan tersebut yaitu guru yang sukses dalam membina dan membimbing siswa pada ajang perlombaan dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Nasional. “Dedikasi bapak/ibu guru pada dasarnya tidak bisa digantikan dengan apa pun karena jasanya akan terus mengalir sampai akhir hayat”, tandasnya. (I2m)