Wonosari, (PPDQWI) – Dalam rangka memperingati Isro’ dan Mi’roj Nabi Muhammad SAW dan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama yang Ke 101, Ikatan Pelajar Darul Qur’an (IPDQ) sukses menyelenggarakan Pembacaan Sholawat dan Maulid, yang bertempat di Panggung Utama Pondok Pesantren Darul Qur’an Wal Irsyad Wonosari, Kamis (1/2/2024).

Dalam acara tersebut, Gus M Sholeh Ilham dari majelis Ahbaabul Musthofa (AM) asal Kudus Jawa Tengah turut hadir memimpin pembacaan maulid bersama dengan Gus Choirul Munada, asal Ngrukem Bantul.

“Alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar, semoga menjadi berkah untuk kita semuanya, tak lupa kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam acara ini, yang telah menyumbangkan waktu dan tenaganya demi kelancaran acara ini, utamanya kepada seluruh anggota IPDQ.” ujar Aufa Zauroqi Maula selaku ketua penyelenggara.

Acara ini disiarkan secara Live Streaming di Kanal Youtube Darul Qur’an Channel, Selengkapnya silakan kunjungi link dibawah ini untuk melihat liputannya. (Bhr)