amtWonosari, (PPDQWI) – Dalam rangka menghadapi Ujian Nasional tahun 2015 yang akan datang. Siswa-siswi kelas XII MA & SMK Darul Qur’an mengikuti kegiatan Spiritual Motivation Training dari STIKES Surya Global Yogakarta yang dilaksanakan pada hari ahad kemarin (9/11) di Aula Pondok Pesantren Darul Qur’an Wal Irsyad. Tampil sebagai Traener dalam kegiatan tersebut Ir. H. Wasi Darmolono, TEFL, MOT (Pengarang buku Global Mindset).

Kegiatan ini diselenggarakan guna memberikan motivasi kepada siswa-siswi MA & SMK Darul Qur’an khususnya kelas XII, karena mereka sebentar lagi akan menempuh Ujian Nasional. Dan juga memberikan pandangan hidup kepada para siswa agar setelah lulus mereka mempunyai semangat untuk terus melanjutkan pendidikan setinggi-tingginya dan dapat mengukir prestasi sebaik-baiknya.

Alhamdulillah acara dalam kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, ditambah dengan siswa-siswi yang sangat antusias mengikuti kegiatan motivasi tersebut, karena disamping menyenangkan mereka juga mendapatkan banyak pengalaman dari para Traener STIKES Surya Global Yogyakarta tersebut. (I2m)