Wonosari (PPDQWI) – Rabu 25 Oktober 2023, bertempat di Aula KH Nawawi, tampak antusiasme siswa dan siswi MA & SMK Darul Qur’an, pasalnya dalam acara itu menghadirkan para entrepreneur muda dan kreatif dengan Tema Workshop Digital Skill dan Program Magang bagi siswa, dari politeknik gistraf dengan narasumber Zulfakhri Auzar, S.E., M.Ec.Dev, “Semangat muda harus dijaga nyala apinya sejak dini, jangan sampai patah arang karena keadaan lalu terpuruk tanpa motivasi” tukasnya.

Selanjutnya, yaitu workshop dengan tema Menumbuhkan Jiwa Entrepreneur untuk menyongsong masa depan, oleh Fredy Yulianto, Seorang entrepreneur muda asal kota surakarta, sekaligus pemilik Solo Carwash, Orange Carwash, dan Naranja Residence. “Berani mengambil Resiko, dan jangan selalu memikirkan kegagalan, karena jika takut gagal maka tidak akan pernah ada percobaan, begitulah seharusnya mindset seorang pengusaha, dan tentunya kalian sudah tahu pasarnya, sehingga kegagalan bisa diminimalisir” Terangnya.

Dipandu oleh Bapak Anis Susila Abadi, S.T.,M.Kom sebagi Moderatornya, acara jadi semakin hidup, banyak sekali siswa dan siswi yang mengacungkan tangan untuk mengajukan pertanyaan. “Kami sangat berterima kasih sekali kepda para narasumber yang hebat ini, semoga dapat memotivasi anak-anak, untuk lebih semangat dalam menggapai cita-citanya” Ujar Erna Fajarwati, S.Pd.I selaku Waka Kesiswaan (bhr)