Wonosari, (PPDQWI) – Alhamdulillah rangkaian proses visitasi akreditasi MTs Darul Qur’an pad kamis-jum’at (5-6/10/2023) berlangsung dengan khidmat, lancar dan menyenangkan. Dan ini merupakan akreditasi yang ketiga kalinya sejak berdiri tahun 2009 silam.

“Jadikanlah visitasi akreditasi ini sebagai proses menuju kebaikan bersama dalam membangun pendidikan formal yang berkualitas, sehingga tidak perlu tegang saat nanti berhadapan dengan asesor”, ungkap H. Aryanto ketua Yayasan Darul Quran Wal Irsyad Wonosari.

Adapun selaku asesor visitasi akreditasi MTS Darul Quran yaitu Pagi Nurwanto, M.Pd., dan Dra. Supadmi Takarini, MA. Selama visitasi akreditasi kegiatan yang dilakukan diantaranya wawancara kepala madrasah dan guru, observasi pembelajaran, observasi sarpras, pengisian angket siswa, wawancara siswa, tenaga kependidikan, komite, orang tua, dan tokoh masyarakat .

Kepala MTs Darul Qur’an Luluk Atul Fu’atimah, S.Pd.I berharap visitasi akreditasi kali ini bisa meraih hasil yang terbaik. “Kami berharap hasil asesmen kali ini lebih baik dari tahun sebelumnya, minimal kita bisa mempertahankan hasil asesmen ditahun kemarin”, tandasnya. (bhr)