Wonosari, (PPDQWI) – Tepat pada tanggal 15 Jumadil Akhir 1445 H, seluruh warga Pondok Pesantren Darul Qur’an Wal Irsyad gelar tasyakuran dalam rangka hari lahir yang ke-25. Acara ini digelar sejak malam Kamis (29/11) bertempat di panggung utama untuk santri putra dan untuk santri putri komplek aisyah dan Khadijah dipusatkan di komplek Aisyah.

Adapun acara dimulai pukul 19.30, diawali dengan pembacaan surah yasin dan tahlil dikhususkan untuk para Pendiri Pondok Pesantren Darul Quran Wal Irsyad, muhibbin, donatur, masyarakat luas yang turut mendukung pesantren dengan upaya menyalurkan berbagai kebaikan kepada Pondok dan tak lupa seluruh santri dan masyarakat Darul Qur’an Wal Irsyad. Dilanjutkan dengan maulid dan mauidhah hasanah diakhiri dengan doa bersama. Kegiatan tasyakuran harlah PP Darul Quran Wal Irsyad berjalan dengan khidmat sekaligus meriah.

Selain itu, pada Kamis (30/11) pukul 12.00 Wib, acara tasyakuran hari lahir PP Darul Quran Kembali di selenggarakan dan dihadiri oleh seluruh karyawan dan guru. Acara ini juga dihadiri oleh KH. Ahmad Kharis Masduki di damping oleh Nyai Hj. Wardah Nawawi selaku pengasuh PP. Darul Quran Wal Irsyad. Acara dilaksanakan di aula KH. Nawawi Abdul Aziz. Rangkaian acara Diawali dengan tahlil dilanjutkan dengan acara potong tumpeng dan kue. “Terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan oleh bapak ibu guru, seluruh staff dan karyawan, besar harapan untuk terus meningkatkan kualitas kita, sesuai dengan semboyan “guru pembelajar semangat dalam mengajar”, demikian yang disampaikan KH. Ahmad Kharis Masduki dalam sambutannya.

Semoga dengan bertambahnya usia pesantren, PP Darul Quran Wal Irsyad semakin Berjaya dalam berkiprah mencerdaskan anak bangsa sesuai dengan syariat Agama. (Isy)