clasmitingWonosari, (PPDQWI) – Untuk yang kesekian kalinya, MA Darul Qur’an mengadakan kegiatan Class Meeting. Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari yang dimulai  (10-13/12) dengan selesainya Ujian Akhir Semester Gasal Tahun Ajaran 2014/2015. Kegiatan ini cukup semarak walaupun di hari kedua dan ketiga diguyur hujan cukup deras.

Acara tahunan ini diselenggarakan oleh Ikatan Pelajar Darul Qur’an (IPDQ) sebagai OSIS-nya MA Darul Qur’an. Dalam acara tersebut diisi dengan berbagai lomba, baik di bidang olahraga maupun kesenian. Perlombaan di bidang olahraga seperti futsal, bola tangan, panco, tarik tambang dan outbond. Tidak lupa permainan tradisional seperti egrang dan bakyak juga dimasukan dalam acara tersebut.

Sedangkan beberapa perlombaan dalam bidang seni antara lain membuat puisi, poster, debat pantun, Islamic Story Telling, Boom Of Aculturation bahkan Stand Up Comedy pun dimasukan dalam acara ini. Boom Of Aculturation merupakan perpaduan lomba sistem cerdas cermat dan mengarang karya di tempat, baik puisi, lagu dan pantun. Islamic Story Telling merupakan lomba cerita islami yang ada dalam Alqur’an dengan pengantar bahasa inggris dan indonesia tidak lupa disisipi dalil yang mendukung.

Di hari terakhir kegiatan Class Meeting diumumkan berbagai kejuaraan yang telah diperoleh. Sebagai hasilnya kelas 11 Agama menjadi juara Umum Class Meeting 2014 dengan perolehan 4 juara 1 dan 2 juara 2. Berbagai hadiah dibagikan kepada sang juara. Khusus untuk juara umum mendapatkan trophy bergilir dan hadiah utama berupa kado berbentuk pocong.